What are you looking for?

I care about my lips!

Bagi kamu yang suka pake lip matte, adakalanya pasti bibir kamu menjadi kering bahkan pecah-pecah. Matte nya jadi gak enak dilihat lagi kan? Jangan sampe hal ini terjadi pada kamu! Bahkan buat yang gak suka pake lip matte pun suka ada yang bibirnya inisiatif buat jadi kering kan? That's too bad!

Tips & tricks ala ala agar bibir kamu tetap sehat:

1. Tiap sikat gigi, sikat juga bibir kamu. Jadi bibir yang kering itu akan terangkat oleh sikat. Seperti scrubing saja. Sikatnya pelan-pelan aja kalo bisa pakai sikat gigi yang lembut.
2. Banyak minum! 1.5 liter sehari ya usahain. Makan buah dan sayur juga biar bibir kamu punya vitamin C alami 

3. Pakai lip balm sebelum tidur. Perawatan akan membuahkan hasil yang maksimal ketika dilakukan sebelum tidur. Niscaya besok pagi, bibir kamu akan tetap lembab.

Aku pake Tender Care dari Oriflame buat ngelembabin bibir. To the point, ini seperti balm pada umumnya. Bedanya Tender Care mengandung beeswax yang lebih bersifat melembabkan. Tender Care yang aku pakai ini versi original. Wanginya ringan, hanya wangi cream saja.

Kemasannya bulat tapi kecil jadi gampang dibawa kemana-mana. Dengan isi sekitar 13 gr, cream ini akan cukup awet karena pemakaian yang tipis saja sudah cukup.

Sulitnya mengambil cream ketika kamu berjari besar atau berkuku panjang. Namun harganya oke, aku beli pas lagi diskon yaitu dibawah 40k. 

Biasanya aku pakai malam hari sebelum tidur dan pagi hari setelah mandi. Diamkan 1 menit agar Tender Care meresap dan benar-benar kering. Jadi kalo abis itu mau pake lip matte, akan tetap matte. Bukan glossy. 

Tender Care bisa juga dipakai pada siku, lutut, dan tumit agar tidak kasar dan senantiasa lembab. Agar hasil maksimal oleskan Tender Care setiap saat kulit terasa kering. Bisa dipakai juga pada kuku untuk menghilangkan kutikula.

Cantik gak harus menor, tapi sehat itu harus!

No comments:

Post a Comment